Sabtu 09 Mar 2024 19:25 WIB

Pemprov Jabar Gelar Istigosah Kubro Hadir Aa Gym Hingga Armand Maulana

Istigosah Kubro sebagai wujud doa dan harapan agar Jabar terus dalam lindungan-Nya

Red: Arie Lukihardianti
Istigosah Kubro ilustrasi
Foto: Dok. Panitia Isthigosah Kubra
Istigosah Kubro ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--- Umat muslim berkumpul memanjatkan doa bersama bertajuk “Istigosah Kubro Jawa Barat”di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (9/3/2024).  Kegiatan tersebut, berlangsung khusyuk dan khidmat.

Dalam doa bersama itu hadir pula sejumlah ulama, di antaranya KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) Rafani Akhyar, Ajam Mustajam, Ii Abdul Basith serta dimeriahkan dengan kehadiran musisi Armand Maulana.  

Baca Juga

Pemprov Jabar pun mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada MUI Jawa Barat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Jabar, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta umat yang hadir dalam istigasah tersebut. Karena, pelaksanaan “Istigosah Kubro Jawa Barat” sebagai wujud doa dan harapan kita bersama agar Jabar terus dalam lindungan-Nya. 

"Semoga segala kebaikan yang kita ikhtiarkan pada hari ini bernilai amal pahala dan membuahkan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat Jawa Barat," ujar Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, dalam sambutannya yang dibacakan Plh Asda I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar.