Senin 11 Mar 2024 21:22 WIB

Pertamina Jamin Kecukupan BBM-Elpiji di Bengkulu Selama Ramadhan

Sampai saat ini kondisi stok BBM dan elpiji masih sangat aman.

Red: Lida Puspaningtyas
Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU  di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis (2/11/2023). Antrean kendaraan yang didominasi mobil mini bus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena tidak seimbangnya ketersediaan bahan bakar solar bersubsidi dengan kebutuhan masyarakat setempat. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/foc.
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi
Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis (2/11/2023). Antrean kendaraan yang didominasi mobil mini bus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena tidak seimbangnya ketersediaan bahan bakar solar bersubsidi dengan kebutuhan masyarakat setempat. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/foc.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menjamin kecukupan pasokan bahan bakar minyak dan elpiji untuk Provinsi Bengkulu selama Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2024.

 

Baca Juga

"Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus memastikan stok BBM dan elpiji jelang bulan suci Ramadhan 1445 H dalam kondisi aman," kata Area Manager Communication, Relation & CSR SumbagselnTjahyo Nikho Indrawan lewat pesan elektronik diterima di Bengkulu, Senin (11/3/2024).