Kamis 14 Mar 2024 13:12 WIB

Aktivitas Medsos Jungkook BTS di Sela Wamil Bikin Penggemar Terharu, Apa Ya?

Akun TikTok @jungkook terpantau menyukai sebuah video pada 13 Maret 2024.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Akun Tiktok Jungkook
Foto: Tangkapan layar
Akun Tiktok Jungkook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS), Jungkook, kini tengah menjalani wajib militer (wamil) bersama para "hyung" alias kakak-kakaknya. Namun, di sela waktu tersebut, Jungkook ternyata masih menyempatkan untuk aktivitas media sosial yang sederhana namun sangat manis.

Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (14/3/2024), kini Jungkook memang tidak bisa mengunggah banyak konten sesering dahulu. Misalnya, seperti saat dia baru membuat akun TikTok yang membuat internet heboh dan sering membuat postingan tantangan menari, baik sendiri maupun bersama idola lain.

Baca Juga

Terutama, sejak pergi wamil pada akhir 2023, Jungkook kian jarang menyentuh akun media sosialnya. Setelah beberapa lama, kini Jungkook melakukan aktivitas dunia maya yang tak terduga dan membuat para Army (sebutan untuk penggemar BTS) menjadi gempar sekaligus terharu.

Akun TikTok @jungkook terpantau menyukai sebuah video pada 13 Maret 2024. Hal yang membuat Army merasa emosional adalah karena Jungkook menggunakan kesempatan terbatas mengakses TikTok untuk menyukai video terbaru yang diunggah oleh akun TikTok resmi BTS, @bts_official_bighit.

Tayangan yang disukai Jungkook itu menampilkan sesama anggota BTS, J-Hope, sedang menari. Itu adalah teaser jelang perilisan film dokumenter baru J-Hope berjudul Hope on the Street, yang akan dirilis secara global pada 28 Maret 2024 waktu Korea Selatan.

Video tersebut segera dipenuhi komentar Army yang mendukung J-Hope sekaligus terkejut melihat aktivitas media sosial Jungkook. Saat para anggota BTS menjalani wamil, selalu menyenangkan bagi Army melihat kabar terbaru, terutama ketika para member BTS menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

"Hadir untuk mendukung J-Hope. Dan Jungkook juga ada di sini bersama kita semua," ujar pemilik akun TikTok @hiatusi***. "Aku segera ke sini karena Jungkook menyukai video ini. Sangat merindukannya," kata pengguna TikTok @xexexe***.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement