Senin 18 Mar 2024 16:00 WIB

IPOT Luncurkan Fitur Chat di Platformnya

Fitur chat Ipot dapat dipakai untuk akses informasi dan layanan seputar investasi.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi
Platform community investing PT Indo Premier Sekuritas (IPOT)
Foto: https://www.indopremier.com/?gad_source=1&gcl
Platform community investing PT Indo Premier Sekuritas (IPOT)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Platform community investing PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) resmi meluncurkan fitur IPOT Chat hari ini, Senin (18/4/2024). Fitur tersebut dapat memperkaya pengalaman berinvestasi untuk lebih dari 1,1 juta nasabah IPOT dan nasabah potensial lainnya.

"Pengguna bisa chatting sambil memantau dan bertransaksi saham dalam satu layar. Selain itu, pengguna juga akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan update saham harian dari IPOT dengan join di grup broadcast channel," kata Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto dalam pernyataan tertulisnya, Senin (18/3/2024). 

Baca Juga

Dia menjelaskan, fitur tersebut merupakan layanan chat yang dapat digunakan dari desktop dan mobile app untuk mengakses informasi dan layanan seputar investasi di pasar modal. Pada versi desktop, IPOT Chat berada di laman IPOT Web, sedangkan versi mobile ada di aplikasi IPOT

Moleonoto mengungkapkan, selama ini ada sejumlah kesulitan yang dialami investor baru maupun investor lama. Sebagian investor baru sukar membuat keputusan investasi yang tepat karena kesulitan mendapatkan informasi terkini tentang pasar saham, kondisi pasar dan tren investasi.