Rabu 20 Mar 2024 16:12 WIB

Program Balik Gratis Pemkab Magetan, Disediakan Tujuh Bus

Pendaftaran program balik gratis dibuka mulai 1 April 2024.  

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Terminal Purabaya, Sidoarjo, Jawa Timur.
Foto: Antara/Umarul Faruq
(ILUSTRASI) Terminal Purabaya, Sidoarjo, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGETAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, Jawa Timur, menggulirkan program mudik gratis 2024. Untuk balik gratis ini disediakan tujuh unit bus, dengan tujuan Terminal Purabaya, Sidoarjo.

“Pemberangkatan angkutan balik gratis ini rencananya pada tanggal 15 April 2024, dari depan Pendopo Surya Graha, Magetan, menuju Terminal Purabaya,” kata Penjabat (Pj) Bupati Magetan, Hergunadi, dalam keterangannya, Selasa (19/3/2024).

Baca Juga

Pendaftaran program balik gratis dibuka mulai 1 April hingga 9 April 2024. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring (online) maupun secara langsung. “Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah penuh. Silakan mendaftar,” ujar Hergunadi.

Pendaftaran secara daring dilakukan melalui laman dishub.magetan.go.id. Sedangkan untuk pendaftaran langsung bisa mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magetan di Jalan Raya Maospati-Sukomoro KM 3, Desa Tinap, Kecamatan Sukomoro.

Warga yang hendak mendaftar program balik gratis ini diminta membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), fotokopi Kartu Keluarga (KK), serta menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi lewat aplikasi WhatsApp (WA).

Dengan program balik gratis ini, Pemkab Magetan berharap dapat membantu warganya yang hendak kembali bekerja di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement