Jumat 22 Mar 2024 23:50 WIB

BRI Insurance Seimbangkan Kultur Sosial dan Perusahaan untuk Cetak SDM Berkualitas 

Komunikasi terbuka mengurangi gap antara manajemen dan karyawan BRI Insurance.

Red: Friska Yolandha
BRI Insurance
Foto: BRI Insurance
BRI Insurance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO BRI Insurance Budi Legowo mengungkapkan perusahaan berupaya menyeimbangkan social culture dan company culture untuk mencetak generasi terbaik dan tetap menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan. Komunikasi yang terbuka penting untuk mengurangi gap antara manajemen dan karyawan.

"Dengan demikian, komunikasi yang terbuka antara manajemen dan karyawan menjadi hal yang penting untuk mengurangi gap dan memberikan ruang yang cukup bagi mereka untuk berekspresi dan mengaktualisasikan talenta dalam berkarya," Ucap Budi melalui keterangan pers, Jumat (22/3/2024).

Baca Juga

Hal ini menjadi salah satu pertimbangan yang membuat Budi terpilih sebagai Indonesia Best 50 CEO 2024 In General Insurance Category “Employees’ Choice” yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024 diberikan kepada seluruh CEO yang dinilai mampu memberikan dampak positif lewat kinerja dan culture yang baik di perusahaannya.

Menurut Founder and CEO The Iconomics Bram S Putro, Indonesia Best CEO Awards 2024 'Employees Choice 5th Anniversary' hanya akan diberikan kepada satu CEO di kategori industri masing-masing.

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori. Penilaian dilakukan melalui kuesioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan. Hasil akhir penilaian didapatkan dari gabungan parameter yakni Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Budi mengapresiasi penghargaan yang diberikan. Ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat dan berbagai pihak yang terlibat serta dedikasi karyawan BRI Insurance yang terus berkontribusi lewat kinerja terbaiknya untuk perusahaan.

"Penghargaan ini juga menjadikan motivasi bagi saya untuk pemimpin BRI Insurance lebih baik untuk saat ini dan di masa depan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement