REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - CIMB Niaga berjanji mengoptimalkan layanan melalui fasilitas digital banking yang lengkap selama libur Idul Fitri 1445 H. Hal ini dilakukan sebagai alternatif saat layanan Kantor Cabang tidak beroperasi pada 8-15 April 2024. Dengan layanan tersebut, nasabah tetap dapat menikmati kemudahan bertransaksi perbankan dari mana saja dan kapan saja.
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, kemudahan layanan digital CIMB Niaga dapat dinikmati nasabah melalui berbagai channel seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile, internet banking OCTO Clicks, ATM, Mesin Tarik Setor Tunai, CDM, EDC, dan Digital Lounge. Bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.
Selain itu, nasabah juga dapat melakukan beragam transaksi finansial dan non-financial di luar jam operasional kantor cabang di sejumlah Digital Branch. Khususnya Digital Branch Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara dan Canggu Bali, melalui fasilitas Video Banking.
“Kami memahami layanan perbankan kini telah menjadi kebutuhan utama untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat. Karena itu, kami memastikan selama libur Idulfitri ini nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan optimal melalui digital banking CIMB Niaga. Untuk kebutuhan transaksi perbankan, nasabah bisa memanfaatkan fitur-fitur lengkap dari OCTO Mobile yang kini semakin nyaman digunakan,” kata Budiman di Jakarta Jumat pekan lalu.