Rabu 24 Apr 2024 15:22 WIB

Hybe Berseteru dengan CEO Ador Min Hee-Jin, RM BTS Ikut Bereaksi?

Army percaya unggahan RM adalah respons terhadap perselisihan Hybe dan Ador.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop bersama founder Hybe Bang Si-hyuk. Army percaya pembaruan Instagram terbarunya adalah respons terhadap perselisihan CEO Ador Min Hee-jin dengan Hybe.
Foto: Dok. Instagram/@hitmanb72
Grup K-pop bersama founder Hybe Bang Si-hyuk. Army percaya pembaruan Instagram terbarunya adalah respons terhadap perselisihan CEO Ador Min Hee-jin dengan Hybe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perseteruan sedang terjadi antara agensi BTS, Hybe, dengan CEO Ador Min Hee-jin. Baru-baru ini, Min hee-jin bahkan diduga menuduh beberapa grup K-Pop menjiplak dirinya, termasuk BTS. 

“Dalam dokumen lain yang ditemukan selama proses audit sehari sebelumnya dilaporkan bahwa CEO Min membuat pernyataan dalam percakapan eksternal mengenai Pimpinan Bang Si-hyuk, dengan mengatakan ‘Faktanya, dia meniru saya dan sampai sejauh ini’. Diketahui, CEO Min kerap melontarkan komentar pribadi tentang BTS yang meniru dirinya setelah bergabung dengan Hybe,” kutipan dari “YNA” mengacu pada komentar Min Hee-jin, dilansir Koreaboo, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga

Penggemar BTS, Army, curiga bahwa CEO Min adalah sumber informasi pribadi para idola yang bocor dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu artis tersebut adalah pemimpin BTS RM alias Kim Namjoon. 

Seorang warganet  dengan akun media sosial X @xloudxe_xan menulis komentar. “Jadi maksudmu informasi Namjoon terus-menerus dibocorkan oleh Min Hee-jin dan kemudian dia membawa beberapa staf dan memberi tahu semua orang bahwa mereka membocorkan informasi. Lalu keluarkan mereka dari perusahaan,” tulisnya.