Sabtu 18 May 2024 10:09 WIB

Le Sserafim Lagi-Lagi Kena Tuduhan Plagiarisme, Ada Lagu Lawas yang Mirip 'Easy'

Lagu yang disebut mirip dengan Easy Le Sserafim dirilis pada 2017.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Le Sserafim. Setelah dituding menjiplak lagu Water milik Tyla, kini Le Sserafim dituduh melakukan plagiarisme terhadap lagu Cliche milik Velous. Lagu rilisan 2017 itu dinilai mirip Easy.
Foto:

Belum lama ini, Le Sserafim juga mendulang kritik terkait kualitas penampilan langsungnya di pertunjukan musik maupun Coachella di Amerika Serikat. Bahkan, grup beranggotakan Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha, dan Hong Eun-chae itu dituding melakukan lip-sync di pekan kedua Coachella.

Rapper terkenal bernama Owen bahkan mengkritik Le Sserafim secara blak-blakan. Dikenal memiliki kepribadian yang tanpa basa-basi, Owen membagikan pendapatnya dengan cara mengejutkan para warganet secara daring.

Dilansir Koreaboo, Rabu (20/3/2024), Owen mengunggah video Instagram pada Selasa (19/3/2024) yang menampilkan dirinya menari dan melakukan rap gaya bebas dengan intensitas mengejek yang sulit untuk diabaikan. Dia memberi nama penampilannya sebagai "Le Sserafim 'Easy' Remix".

Sepanjang klip singkat tersebut, Owen secara khusus mengkritik penampilan langsung grup perempuan dari Source Music ini di berbagai acara musik dan panggung.

"Le Sserafim Easy, bukan rahasia lagi mereka tidak bisa menyanyi secara langsung," kata Owen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement