Ahad 26 May 2024 11:59 WIB

Seusai Konser Avenged Sevenfold, Penonton Bubar Tertib Sembari Sholawatan

Penonton konser Avenged Sevenfold bubar sambil sholawatan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahma Sulistya
.

Vokalis Avenged Sevenfold Matt Shadows. (EPA)
Vokalis Avenged Sevenfold Matt Shadows. (EPA)

FILMUSIKU.com — Avenged Sevenfold menggelar konser di Indonesia, yang menjadi satu-satunya negara Asia yang dikunjungi dalam rangkaian tur konsernya. Namun ada yang menarik, penonton konser band heavy metal ini bubar dengan tertib sembari bersholawat.

“Allaahumma shalli ‘alaa Muhammad, ya robbi sholli alaihi wa sallim,” teriak penonton serempak sambil berjalan keluar venue konser yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, semalam Ahad (26/5/2024).

Momen ini viral di media sosial dan mendapat beragam respon dari warganet, bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno juga mengunggah momen tersebut. Ia memuji para penonton yang tertib dan bahkan melakukan hal sangat terpuji.

“Masya Allah. Nah gini kan adem, nggak ada yang berantem berantem. Mana nih yang semalam nonton konser Avenged Sevenfold? Gimana seru nggak? Kalau penonton tertib, insya Allah makin banyak band band luar negeri pengen manggung di Indonesia,” tulis Sandi dalam keterangan video yang diunggahnya.