Kamis 30 May 2024 18:48 WIB

Singapore Open 2024: Gregoria Ingin Lebih Stabil di Tiap Turnamen

Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung ingin tampil lebih stabil di tiap turnamen.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain tunggal putri Indonesia<a href= Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria ingin tampil lebih stabil di tiap turnamen. (Sumber foto: PBSI)" />
Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria ingin tampil lebih stabil di tiap turnamen. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, SINGAPORE -- Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung ingin tampil lebih stabil di tiap turnamen. Di Singapore Open 2024, Gregoria berhasil melangkah ke babak perempat final.

Di babak kedua, Gregoria mengalahkan pemain Cina Taipei, Pai Yu Po dengan 21-10 dan 21-16, Kamis (30/5/2024). "Hari ini saya cukup percaya diri dengan apa yang saya coba tampilkan di lapangan. Lawan juga terlihat sekali tidak nyaman dengan kondisi angin di lapangan tiga, itu membuat saya nyaman untuk memainkan game plan saya," kata Gregoria.

Di gim kedua, kata dia, walaupun banyak melakukan kesalahan sendiri tapi dia bisa mengontrol permainan secara keseluruhan dengan baik. Agak ragu-ragu pukulannya di gim kedua karena angin berhembus cukup kencang.

"Tadi pun saya merasa tidak menggunakan power tapi beberapa pengembaliannya keluar," kata dia.