Selasa 04 Jun 2024 16:14 WIB

Serentak di Beberapa Negara Asia Tenggara, Ada Semarak Bitget Bitcoin Pizza Day

Terdapat berbagai aktivitas menarik yang dilakukan bersama seluruh partisipan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Bitcoin Pizza Day di beberapa kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.
Foto: Dok. Web
Bitcoin Pizza Day di beberapa kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, VICTORIA -- Komunitas Bitget, yang terkumpul dalam mengembangkan komunitas dari platform Bitget sebagai salah satu platform perdagangan kripto dan Web3 skala global terbesar di dunia, telah memeriahkan perayaan Hari Pizza Bitcoin atau biasa disebut sebagai Bitcoin Pizza Day di beberapa kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Dalam perayaannya, terdapat berbagai aktivitas menarik yang dilakukan bersama seluruh partisipan yang menghadiri acara tersebut. Total jumlah partisipan dari seluruh negara hampir mencapai 600 partisipan dengan berbagai rangkaian acara yang seru seperti pizza gratis kepada seluruh partisipan, desain spesial pada pizza yang berbentuk logo pizza Bitcoin, tantangan kuis dan lomba makan pizza tercepat, 'Hodl Bar Challenge', konten dan komentar terbaik di media sosial serta kesempatan networking dengan influencer ternama untuk mengenal lebih jauh tentang kondisi pasar kripto dan pandangan mengenai pasar kripto di waktu mendatang.

Baca Juga

Selebrasi Bitcoin Pizza Day yang didukung oleh komunitas Bitget tidak hanya perayaan biasa setiap tahun melainkan memberi bukti bahwa peran komunitas sangat besar terhadap perkembangan perusahaan untuk memberikan edukasi, meningkatkan brand awareness perusahaan, dan menerima saran dan kritik secara langsung untuk disampaikan kepada pihak perusahaan (Bitget). Hal ini juga berkaitan dengan salah satu nilai yang diadopsi oleh Bitget sebagai platform kripto dan Web3 yaitu komunikasi yang terbuka, dimana perusahaan, komunitas, pengguna, dan seluruh entitas secara transparan untuk menerima pendapat dan kritik bagi semua pihak.

"Hari Bitcoin Pizza menandai momen penting dalam sejarah cryptocurrency," kata Gracy Chen selaku CEO di Bitget. "Merayakan momen ini mengingatkan kita bagaimana cryptocurrency dimulai dari konsep baru hingga menjadi kekuatan revolusioner di bidang keuangan. Ini menghormati para pengadopsi awal yang percaya pada potensi teknologi desentralisasi dan mendorong kita untuk terus mengeksplorasi penggunaan cryptocurrency yang inovatif. Di Bitget, kami bangga menyatukan komunitas global setiap tahun untuk merayakan tonggak sejarah ini dan merenungkan kemajuan luar biasa dalam industri ini."

Hari Pizza Bitcoin atau Bitcoin Pizza Day adalah momen yang mungkin tidak akan terlupakan oleh seseorang yang melakukan transaksi menggunakan Bitcoin untuk pertama kali dalam membeli barang fisik berupa dua pizza sekitar tahun 2010 yang dimana harga 1 Bitcoin saat itu sebesar 0,003 sen dibandingkan dengan tahun ini sekitar $69.000. Ini juga menyoroti perjalanan Bitcoin dari mata uang digital yang tidak dikenal menjadi instrumen keuangan yang diakui secara luas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement