Kamis 13 Jun 2024 08:18 WIB

Pasangan Muda dari Cirebon Bahagia Berhaji, Berdoa Diberi Momongan

Pasangan ini tampak bahagia ketika sang suami menggandeng tangan istrinya menuju bus Shalawat untuk kembali ke hotel mereka

Rep: Ruskha R/ Red: Partner
.
Foto: network /Ruskha R
.

Dok.kemenag
Dok.kemenag

TOPNEWS62.COM, Makkah - Allah SWT selalu memiliki cara yang unik dalam memanggil hamba-hamba-Nya ke Baitullah. Seperti pasangan muda asal Cirebon yang ditemui oleh Tim Media Center Haji (MCH) 2024 ini. Pasangan ini tampak bahagia ketika sang suami menggandeng tangan istrinya menuju bus Shalawat untuk kembali ke hotel mereka, meskipun harus menghadapi panas terik di Terminal Syib Amir, Makkah.

Pasangan muda, Muhammad Fahmi Aziz (25) dan Devian Aulia Dewi (24), berbagi kisah mereka saat menunaikan ibadah haji bersama di usia muda, Senin (10/6/2024). Mereka baru menikah pada 2020 dan sangat bersyukur dapat menjalankan ibadah haji bersama di usia muda.

Fahmi, yang masih mengenakan kain ihram setelah umrah sunnah, menceritakan bahwa ayahnya telah mendaftarkannya untuk berhaji sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ketika ayahnya memberitahukan hal tersebut, Fahmi merasa sangat bahagia. Namun, sang ayah meminta Fahmi untuk belajar menabung guna membantu biaya haji.

"Saya mengikuti nasihat ayah untuk menabung dan membantu membayar biaya naik haji," kata Fahmi.