Selasa 18 Jun 2024 13:50 WIB

Polisi Sudah Kantongi Identitas Dua Penjambret Ponsel di CFD

AKBP Aditya meminta pelaku jambret untuk menyerahkan diri.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Dua pejambret beraksi di area CFD Jakarta, Ahad  (16/6/2024).
Foto: @asnanfoto
Dua pejambret beraksi di area CFD Jakarta, Ahad (16/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian mengejar pelaku jambret yang menjalankan aksinya  di kawasan car free day (CFD) Jalan Thamrin-Jalan Sudirman, Jakarta pada Ahad (16/6/2024) pagi WIB. Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya SP Sembiring mengungkapkan, jajarannya sudah mengantongi identitas pelaku.

"Untuk pelaku sudah kita dalami. Kita sudah mengantongi identitas terduga pelaku setelah mengidentifikasi terhadap wajah  yang viral di media sosial dan juga plat kendaraan yang digunakan pelaku, dan masih dalam pengejaran," kata Aditya saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga

Aditya mengatakan, kepolisian akan terus mengusut tuntas kasus penjambretan di CFD hingga pelakunya tertangkap. Polisi juga meminta pelaku jambret untuk menyerahkan diri mengingat wajahnya sudah terekam kamera fotografer yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Diimbau untuk menyerahkan diri dan bagi masyarakat atau keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke Kepolisian terdekat. Tim buser juga bergerak di lapangan untuk menangkap pelaku," ucap Aditya.