Ahad 23 Jun 2024 15:45 WIB

In Picture: Aksi Dukungan untuk Palestina di Sidoarjo

Aksi diisi dengan penggalangan dana untuk Palestina.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga memajang tanda jantung bermotif bendera Palestina dan bendera Indonesia saat menggelar aksi bela Palestina di Alun Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (23/6/2024). Aksi gabungan dari berbagai komunitas tersebut selain untuk menggalang dana, juga bentuk pembelaan dan kepedulian terhadap Palestina yang mengalami penderitaan akibat serangan militer Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Warga memajang poster saat menggelar aksi bela Palestina di Alun Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (23/6/2024). Aksi gabungan dari berbagai komunitas tersebut selain untuk menggalang dana, juga bentuk pembelaan dan kepedulian terhadap Palestina yang mengalami penderitaan akibat serangan militer Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Warga memajang poster saat menggelar aksi bela Palestina di Alun Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (23/6/2024).

Aksi gabungan dari berbagai komunitas tersebut selain untuk menggalang dana, juga bentuk pembelaan dan kepedulian terhadap Palestina yang mengalami penderitaan akibat serangan militer Israel.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement