Selasa 25 Jun 2024 01:07 WIB

2024, BRI Life Optimistis Tumbuh Berkelanjutan

BRI Life terima penghargaan di ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024.

Red: Budi Raharjo
PT Asuransi BRI Life menerima penghargaan 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance Category Title: Best Commercial Reputation dari The Iconomics yang didukung Axia Research.
Foto: BRI Life
PT Asuransi BRI Life menerima penghargaan 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance Category Title: Best Commercial Reputation dari The Iconomics yang didukung Axia Research.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life menerima penghargaan '6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 Life Insurance Category Title: Best Commercial Reputation' dari The Iconomics yang didukung Axia Research. Penghargaan diberikan melalui kategori 'BUMN Brand Equity Awards' yang hasilnya didapat berdasarkan survei citra BUMN dengan lebih dari 10 ribu responden pada 10 kota besar di Indonesia.

Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto, yang hadir menerima penghargaan menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada BRI Life. “Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh nasabah dan insan BRI Life,” tutur Aris.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Aris memaknai penghargaan ini sebagai tantangan bagi BRI Life agar dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depan. "Kami menyadari akan semakin banyak tantangan yang dihadapi, untuk itu semaksimal mungkin kami akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih lengkap dalam memenuhi kebutuhan nasabah," ujarnya

Berdasarkan laman bumn.go.id, kontribusi BUMN kepada negara terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Penerimaan negara dari BUMN dalam bentuk pajak, dividen dan PNBP lainnya mencapai 21,9 persen dari total pendapatan negara di luar hibah pada tahun 2023. Tercatat, kontribusi dividen mencapai Rp 81,2 triliun pada 2023, meningkat 51,1 persen dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 39,7 triliun.

Sesuai tema seminar 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yakni 'Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Ekonomi yong Berkelanjutan' dan informasi dari laman Kementerian BUMN tersebut, tentunya hal ini sejalan dengan upaya BRI Life meningkatkan kontribusi perseroan khususnya kepada induk perusahaan.

Menurut Aris BRI Life optimistis tren pertumbuhan kinerja keuangan perseroan akan meningkat sepanjang tahun 2024. Pasalnya, pertumbuhan bisnis asuransi jiwa nasional diyakini tetap tumbuh sampai akhir tahun.

“Didukung Bank BRI selaku induk perusahaan, kami optimistis BRI Life dapat terus tumbuh berkelanjutan, yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif sesuai target yang ditetapkan,” kata Aris.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement