Jumat 28 Jun 2024 09:00 WIB

Diplomat Success Challenge 2024 Siap Sambut Calon Pengusaha Berkelanjutan

Segera daftarkan diri dan ide bisnismu di DSC Season 15 sebelum 22 September 2024.

Red: Lida Puspaningtyas
Kick-off sekaligus peluncuran resmi DSC Season 15 dengan tema #BersamaMeraihSukses di Hallf Patiunus, Kamis (20/6/2024).
Foto: DSC
Kick-off sekaligus peluncuran resmi DSC Season 15 dengan tema #BersamaMeraihSukses di Hallf Patiunus, Kamis (20/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ekosistem kewirausahaan Indonesia, Diplomat Success Challenge (DSC) kembali hadir pada penyelenggaraan tahun ke-15 dengan menyiapkan hibah modal usaha total Rp 2,5 miliar untuk para entrepreneur. Ini menjadi salah satu komitmen kuat DSC sebagai ekosistem kewirausahaan nasional dan support system bagi entrepreneur dalam membangun bisnis berkelanjutan.

Pada penyelenggaraan tahun ini, DSC semakin berfokus pada wirausaha yang peduli terhadap isu-isu lingkungan, sosial, tata kelola yang berkelanjutan. DSC Season 15 berorientasi dalam mendukung pengembangan keterampilan, strategi bisnis efektif, serta memberikan jaringan bisnis kepada peserta.

Baca Juga

Founding Father dan Ketua Dekom DSC, Surjanto Yasaputera menyampaikan, DSC menjadi support system antar stakeholder yang ingin saling bersinergi dan berjejaring. Hal ini demi memanfaatkan peluang yang lebih besar melalui praktik bisnis berbasis Environment, Social & Governance (ESG).

“Prinsip keberlanjutan dalam ESG memperluas makna bahwa kesuksesan bisnis bukan hanya tentang profit, melainkan bagaimana pelaku usaha dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat luas, yang akhirnya dapat meraih kesuksesan bersama” ujarnya dalam acara kick-off sekaligus peluncuran resmi DSC Season 15 dengan tema #BersamaMeraihSukses di Hallf Patiunus, Kamis (20/6/2024).