Selasa 25 Jun 2024 16:47 WIB

Isoplus Run Series 2024 Bakal Digelar di Jakarta dan Surabaya

Isoplus Run Series tahun ini memberikan pengalaman lari yang berbeda dari event lari biasanya dan menawarkan kategori half marathon di Jakarta dan Surabaya.

Rep: Yoyok BP/ Red: Partner
.
Foto: network /Yoyok BP
.

Peluncuran perlombaan lari berskala nasional, Isoplus Run Series 2024 di dua kota besar Indonesia yaitu<a href= Jakarta dan Surabaya. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)" />
Peluncuran perlombaan lari berskala nasional, Isoplus Run Series 2024 di dua kota besar Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Isoplus kembali menggelar perlombaan lari berskala nasional, Isoplus Run Series 2024 di dua kota besar Indonesia yaitu Jakarta pada 6 Oktober 2024 dan Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages Wings Group Indonesia menyatakan sebanyak 12.000 tiket akan dijual online melalui laman resmi http://www.Isoplusrun.com dan registrasi mulai dibuka tanggal 3 Juli 2024 mendatang.

“Isoplus Run Series tahun ini memberikan pengalaman lari yang berbeda dari event lari biasanya. Bedanya dengan tahun lalu adalah kali ini kami akan hadir di dua kota dan menawarkan kategori half marathon di kota kedua yaitu Surabaya,” katanya di Jakarta, Selasa (25/6/2022).

Joshua menjelaskan running environment di tahun ini pun tantangannyanya berbeda dibanding tahun lalu. Kemudian di tahun ini kami menyediakan program 21 Days Challenge di mana 50 peserta yang mendaftarkan diri di paket bundling dua kota memiliki kesempatan untuk mendapatkan training langsung dari profesional running coach.

“Mereka juga akan mendapatkan nutrition and hydration plan khusus selama 21 hari dari nutritionist. Kami memfasilitasi mereka yang ingin meraih personal best-nya dalam hal waktu maupun jarak yang ditempuh. Ini menjadi added value yang kami berikan bagi para Isoplus Squad,” imbua Joshua Gunawan.

Dalam program pelatihan 21 Days Challenge, Isoplus bekerja sama dengan seorang pelatih lari professional Andy Sugiyanto. Coach Andy akan memberikan tips dan trik seputar cara memaksimalkan volume oksigen dalam darah serta bagaimana para pelari dapat meningkatkan personal best mereka dari satu event ke event lainnya.

“Yang penting adalah endurance atau daya tahan tubuh, lari jauh maupun menengah itu membutuhkan intensitas khusus dalam durasi tertentu. Mulailah dari jarak terkecil dahulu, step by step, mulai dari 5K, naik ke 10K, naik ke 21K, baru ambil yang Full Marathon 42K. Karena kita sudah tahu level fitness dan record kita, kita bisa tingkatkan training programnya, jadi kita tidak bisa pukul rata. Nutrition and hydration plan selama 21 hari ini dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan nutrisi para peserta lari terutama peserta lari 10K dan half marathon. Gizi yang baik diperlukan oleh pelari guna mengoptimalkan energi saat lari agar dapat finish excellent, dan membantu performa dan pemulihan mereka,” ujar Coach Andy. **

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement