REPUBLIKA.CO.ID, PT Goodyear Indonesia Tbk. melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan. Setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, Goodyear kini berfokus pada peningkatan efisiensi layanan purna jual.
Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, menyatakan, perseroan telah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan memberikan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri. Setelahnya, Goodyear pun melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan.
"Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif sehingga konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan."
Iman Santoso menambahkan, inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Goodyear meyakini langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis, dari distribusi hingga layanan purna jual.