Rabu 26 Jun 2024 12:47 WIB

Heikal Safar Dukung Prabowo Bentuk Badan Gizi Nasional

Badan Gizi Nasional bertanggung jawab menjalankan program makan bergizi gratis.

Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto.
Foto: Republika.co.id
Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dikabarkan segera merealisasikan janji politiknya saat kampanye Pilpres 2024, salah satunya program makan bergizi gratis. Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar mendukung gagasan yang akan dieksekusi oleh Presiden Terpilih Prabowo.

"Saya sebagai Ketum GMI beserta seluruh anggota sangat mendukung dan meyakini adanya program makan bergizi gratis yang telah dijanjikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran, insya Allah mampu menyehatkan dan mencerdaskan rakyat di seluruh Tanah Air tercinta," kata Heikal saat diwawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2024).

Baca: Prabowo Raih Bintang Bhayangkara Utama Atas Jasanya kepada Negara

Mantan Sekjen DPP Partai Priboemi tersebut menilai, cita-cita Presiden ke-8 RI Prabowo sangat besar untuk menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara maju yang disegani dunia internasional. Karena itu, juga mendukung didirikannya Badan Gizi Nasional, yang secara khusus menangani program makan bergizi gratis bagi para siswa di sekolah.