Kamis 27 Jun 2024 14:29 WIB

Kasus Vina Belum Tuntas, Iptu Rudiana Muncul Ikut Turnamen Bulutangkis

Rudiana kini muncul dalam sebuah foto yang beredar

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Iptu Rudiana ayah dari Muhammad Rizky alias Eky korban pembunuhan bersama Vina di Cirebon tagun 2016 memberikan keterangan terkait kasus yang kembali viral di akun media sosial miliknya rudianabison.
Foto: Dok Republika
Iptu Rudiana ayah dari Muhammad Rizky alias Eky korban pembunuhan bersama Vina di Cirebon tagun 2016 memberikan keterangan terkait kasus yang kembali viral di akun media sosial miliknya rudianabison.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON----Penanganan kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon pada 2016 silam, hingga kini belum tuntas. Para terpidana maupun tersangka dalam kasus itu kini sedang berjuang untuk membuktikan ketidakterlibatan mereka dalam kasus tersebut.

Sejak kasus itu kembali ramai seiring tayangnya film Vina : Sebelum 7 Hari, kehadiran Iptu Rudiana, banyak dipertanyakan oleh publik. Ayah kandung dari almarhum Eky itu diketahui hanya sekali tampil melalui rekaman video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Baca Juga

Kondisi itu berbeda dengan keluarga almarhumah Vina, yang berulang kali tampil di hadapan publik. Mereka menuntut keadilan dan penuntasan kasus yang menimpa Vina.

Setelah sempat tak diketahui keberadaannya, Rudiana kini muncul dalam sebuah foto yang beredar di grup Whatsapp Humas Polres Cirebon Kota, dalam rilis kegiatan turnamen bulutangkis.

Rudiana, yang merupakan Kapolsek Kapetakan, Kabupaten Cirebon, diketahui turut serta dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Cirebon Kota Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Turnamen itu digelar di salah satu GOR Bulutangkis di Jalan Tuparev, Kota Cirebon, Selasa (25/6/2024).

Dalam foto tersebut, Rudiana terlihat berfoto bersama dengan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Rano Hadiyanto dan sejumlah jajarannya.

Rudiana memakai kaos olah raga berwarna putih dengan corak warna biru bertulisan 'Samawa'. Rudiana juga mengenakan celana selutut berwarna hitam dan memegang sebuah raket.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Rano Hadiyanto, mengungkapkan, turnamen bulutangkis itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi di antara anggota Polres Cirebon Kota.

‘’Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota melaksanakan kejuaraan badminton antara Polsek dengan satuan yang ada di Polres. Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi. Kemudian, dengan berolahraga, kita berharap semua anggota Polres menjadi sehat, segar, semangat, dan bahagia,’’ katanya dalam rilis tertulis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement