Sabtu 29 Jun 2024 15:10 WIB

Zulhas Dapat Dukungan 38 DPW untuk Kembali Jadi Ketum PAN

Kader PAN berharap agar Zulhas kembali menjadi ketua umum.

Red: Teguh Firmansyah
Ketum PAN Zulkifli Hasan
Foto: Republika/Eva Rianti
Ketum PAN Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas menerima dukungan untuk kembali menjadi ketua umum.

Dukungan itu diberikan oleh 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kepada Zulhas dalam acara rapat kerja nasional (Rakernas) PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, Sabtu. Dia pun menerima langsung dukungan tersebut.

Baca Juga

"21 DPW sudah menyerahkan (lebih dulu), ini 17 DPW," ujar Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto.

"Mohon ketum langsung menerima dukungan tertulis dari seluruh DPW. Dukungan tertulis untuk meminta ketum kembali memimpin PAN, lanjutkan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPP PAN Bima Arya mengatakan agenda rakernas partai berlambang matahari putih dengan latar biru itu berkaitan dengan penetapan jadwal Kongres PAN.

Dia mengatakan kader PAN berharap agar Zulhas kembali menjadi ketua Umum.

"Kalau hari ini agenda utama saya kira lebih kepada penetapan jadwal kongres PAN kita, dimana disitu kader sepakat suasana internal itu kuat sekali menginginkan Ketum kita Bang Zul untuk melanjutkan pada periode berikutnya," kata Bima.

"Karena totalitas Bang Zul yang membuat PAN hari ini menambah perolehan suara dan banyak mencapai kemajuan," pungkasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement