Kamis 04 Jul 2024 11:25 WIB

JIP Komitmen Bangun Infrastuktur Digital di Jakarta

JIP hadirkan teknologi pintar Smart Board dan Smart Kiosk AI di PRJ 2024

Red: Budi Raharjo
PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) turut berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.
Foto: JIP
PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) turut berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) turut berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. JIP memperkenalkan hasil rancangan sejumlah teknologi inovatif kepada masyarakat, mulai dari 1-7 Juli 2024.

Plt Direktur Utama PT JIP, Ivan C Permana, menyatakan partisipasi dalam ajang tahunan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan mendukung transformasi Jakarta menuju kota global yang modern dan inovatif. ”Kami yakin teknologi yang kami perkenalkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi Jakarta dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/7/20240).

Sejumlah inovasi teknologi yang diperkenalkan JIP di Jakarta Fair, saat ini sudah memasuki tahap R&D. Produk segera dijual ke pasaran dengan target Utama korporasi. ”Harapannya, JIP sebagai anak usaha Jakpro terus berkembang membangun Jakarta menjadi global city,” kata Ivan menegaskan.

Lebih lanjut Ivan mengatakan JIP terus berkomitmen mendukung pemerintah membangun infrastruktur digital di Jakarta. ”Serta bagaimana teknologi yang diperkenalkan diharapkan dapat memajukan kota ini ke arah yang lebih modern dan inovatif,” ucapnya.