Sabtu 06 Jul 2024 14:25 WIB

Bincang Kreatif Bareng Orang Tua Ala Universitas BSI Margonda

Dengan BKOT orang tua diharapkan paham konsep belajar di Universitas BSI.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda benar-benar bikin gebrakan dengan acara Bincang Kampus Orang Tua (BKOT) bertema
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda benar-benar bikin gebrakan dengan acara Bincang Kampus Orang Tua (BKOT) bertema

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda benar-benar bikin gebrakan dengan acara Bincang Kampus Orang Tua (BKOT) bertema 'Explore Your Creativity'. Acara yang digelar di Jalan Raya Margonda No 8 Depok pada Sabtu (22/6/2024) ini sukses nyedot perhatian para orang tua calon mahasiswa baru. Bayangkan, nggak cuma anak-anak yang excited, orang tuanya juga ikut semangat.

Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, menyambut para orang tua secara virtual dengan hangat. “Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu telah menitipkan para putra-putri terbaiknya untuk kuliah di Universitas BSI. Semoga mereka bisa tepat waktu menempuh pendidikan dan meraih prestasi,” ucap Wahyudi, bikin hati adem dan lega.

Baca Juga

Acara makin seru dengan testimoni inspiratif dari Shafa Callista Raihana Arif, mahasiswi semester 4 Sastra Inggris. Shafa ini lolos program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2024 dan lanjut kuliah di Universitas Pompeu Fabra, Barcelona, Spanyol. “Keberhasilan saya nggak lepas dari dukungan, doa, dan semangat orang tua,” kata Shafa, bikin orang tua yang hadir bangga setengah mati.

Nggak kalah keren, Ashylla Humaira juga berbagi cerita suksesnya. Mahasiswi Sastra Inggris ini lulus program IISMA 2023 di Universiti Kebangsaan Malaysia dan jadi duta bangsa Indonesia. Pengalaman dan trik-triknya selama program IISMA diceritakan dengan semangat membara, bikin yang denger jadi termotivasi.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Margonda, Taat Kuspriyono, menutup acara dengan penuh kebanggaan. “Prestasi mahasiswa seperti Shafa dan Ashylla ini sangat membanggakan dan menginspirasi. Kesuksesan anak tak lepas dari bakti kepada orang tua serta dukungan dan doa mereka,” ucap Taat, bikin suasana jadi haru biru.

Dengan adanya acara BKOT ini, harapannya para orang tua bisa lebih paham konsep belajar di Universitas BSI dan semakin erat hubungan dengan kampus, demi menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung kesuksesan mahasiswa. Ini bukan cuma acara, tapi momen penting untuk menjalin komunikasi dan kerjasama demi masa depan anak-anak yang cemerlang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement