Senin 08 Jul 2024 10:41 WIB

Program Cicilan Lelang Mobil IBID, Solusi Pecinta Otomotif dengan Budget Minim

Program cicilan IBID dapat diajukan sebelum ikuti lelang lewat Live Auction

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
IBID kini menghadirkan solusi baru bagi pecinta otomotif yang memiliki budget terbatas dengan meluncurkan program cicilan untuk peserta lelang mobil. Program ini menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam memiliki mobil impian mereka.
Foto: dok istimewa
IBID kini menghadirkan solusi baru bagi pecinta otomotif yang memiliki budget terbatas dengan meluncurkan program cicilan untuk peserta lelang mobil. Program ini menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam memiliki mobil impian mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IBID kini menghadirkan solusi baru bagi pecinta otomotif yang memiliki budget terbatas dengan meluncurkan program cicilan untuk peserta lelang mobil. Program ini menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam memiliki mobil impian mereka.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran program cicilan baru ini, yang merupakan langkah kami dalam memberikan kemudahan dan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil impian mereka,” ungkap Presiden Direktur IBID Daddy Doxa Manurung lewat siaran pers, Ahad (7/7/2024).

Daddy menjelaskan bahwa kolaborasi IBID dengan perusahaan pembiayaan membuka peluang bagi para peserta lelang yang ingin memiliki mobil meski dengan budget terbatas. Melalui program cicilan, peserta dapat melunasi unit mobil secara kredit.

"Proses pengajuan cicilan IBID berlangsung mudah dan cepat. Selain itu, DP cicilan terbilang rendah, suku bunga bersaing, dan tenor hingga 4 tahun," jelas dia.

Program cicilan IBID dapat diajukan sebelum peserta lelang mengikuti lelang mobil melalui metode Live Auction. Saat ini, program cicilan tersedia di IBID Jakarta dan IBID Surabaya dengan unit mobil berstatus 'Bisa Dicicil'.

Keuntungan Mengikuti Lelang di IBID

Menurut Daddy, peserta lelang dapat menikmati berbagai keuntungan dengan mengikuti lelang di IBID. Proses lelang bisa diikuti dari mana saja dan kapan saja karena sepenuhnya berbasis online. Informasi kondisi unit juga transparan berdasarkan inspeksi kelengkapan dokumen dan komponen kendaraan. Selain itu, tersedia estimasi harga beli mobil sesuai hasil inspeksi Astra Car Valuation (ACV).

Sistem lelang di IBID disebut 100 persen aman dan transparan karena IBID berizin, terdaftar, dan diawasi oleh DJKN. Pembayaran pun dijamin aman karena dilakukan melalui virtual account.

Menjangkau Lebih Banyak Konsumen

Dengan program cicilan ini, IBID berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen yang sebelumnya mungkin merasa terhalang oleh kendala budget. Program ini memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan kenyamanan dan kepraktisan memiliki mobil melalui lelang yang aman dan transparan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement