Senin 08 Jul 2024 11:38 WIB

'Pamer' Foto Bareng Crazy Rich India Anant Ambani, Justin Bieber Dikabarkan Dapat Rp 162 M

Justin Bieber unggah foto dan video di pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Anant Ambani (kiri) dan Justin Bieber (kanan). Justin Bieber dikabarkan mendapat bayaran Rp 162 miliar saat tampil di rangkaian acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.
Foto: Dok. Instagram/@justinbieber
Anant Ambani (kiri) dan Justin Bieber (kanan). Justin Bieber dikabarkan mendapat bayaran Rp 162 miliar saat tampil di rangkaian acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, berbagi foto dan video dari kunjungannya baru-baru ini ke India untuk menghadiri upacara sangeet Anant Ambani dan Radhika Merchant. Penyanyi ini mengunggah serangkaian foto dan beberapa klip dari penampilannya di Instagram.

Anant Ambani merupakan anak dari Mukesh Ambani. Mukesh (66 tahun) saat ini merupakan orang terkaya ke-9 di dunia dengan kekayaan bersih sebesar 116 miliar dolar AS atau sekitar Rp 1.800 triliun, menurut Forbes. Ia juga merupakan orang terkaya di Asia.

Baca Juga

Pada Ahad (7/7/2024), Justin Bieber membanjiri akun Instagramnya dengan foto-foto dan video dari pesta bertabur bintang pada tanggal 5 Juli. Ia membagikan foto-foto BTS dan foto-foto di dalam upacara tersebut.

Pada foto pertama, Justin merangkul Anant dan Radhika dan berpose di depan kamera. Penyanyi ini terlihat mengenakan vest putih, celana hitam dan topi yang serasi. Pada foto kedua, Justin duduk di sebuah sofa bersama Akash Ambani sementara pasangan ini berdiri di depan mereka. Foto tersebut dipenuhi dengan senyuman dan tawa.

Pada foto-foto berikutnya, Justin terlihat berpose dengan banyak teman dan kerabat Anant dan Radhika. Mereka juga bergabung dengan Shloka Mehta dan Anand Piramal. Beberapa foto terakhir hanya menampilkan Justin dan Anant yang sedang duduk di sebuah ruangan, berdiskusi.

Unggahan Justin Bieber itu dibanjiri banyak komentar para penggemarnya. Banyak di antara penggemar yang merasa iri dengan pasangan konglomerat tersebut, karena bisa mengundang Bieber di pesta pranikah.

“Justin terlihat menikmati penampilannya di acara pernikahan. Aku ingin juga seperti ini,” kata seorang warganet dengan akun @wthmile** dikutip Senin (8/7/2024).

“Jadi semua mimpi Beliebers harganya 10 juta dolar AS kan?” seloroh penggemar lainnya, menyinggung honor Justin untuk tampil di acara pranikah Anant dan Radhika.

Justin Bieber dikabarkan menerima bayaran sebesar 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 162 miliar untuk tampil di upacara sangeet Anant dan Radhika. Upacara sangeet sendiri merupakan perayaan menyanyi dan menari yang melibatkan kedua keluarga, sebagai persiapan untuk pernikahan.

Selama acara sangeet, ia menghibur panggung dengan membawakan lagu-lagu populernya seperti “Baby”, “Peaches”, “Love Yourself”, dan “Sorry”. Para tamu bernyanyi dan menari bersama mengikuti alunan musiknya. Salah satu klipnya juga menampilkan Orhan Awatramani, yang juga dikenal sebagai Orry, menari bersama Justin.

Sementara itu, Anant Ambani dan Radhika Merchant akan menikah di Mumbai pada 12 Juli 2024. Resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juli 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement