Jumat 12 Jul 2024 15:30 WIB

In Picture: Adu Ketangkasan Prajurit Marinir di Lomba Binsat

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit.

Red: Edwin Dwi Putranto

Prajurit Korps Marinir melewati rintangan kolam saat ajang ketangkasan halang rintang di Lapangan HR Kesatrian Marinir R Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (12/7/2024). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian lomba pembinaan satuan (Binsat) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit yang profesional dalam menghadapi tantangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Prajurit Korps Marinir melewati rintangan pagar kayu saat ajang ketangkasan halang rintang di Lapangan HR Kesatrian Marinir R Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (12/7/2024). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian lomba pembinaan satuan (Binsat) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit yang profesional dalam menghadapi tantangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Prajurit Korps Marinir melewati rintangan kawat berduri saat ajang ketangkasan halang rintang di Lapangan HR Kesatrian Marinir R Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (12/7/2024). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian lomba pembinaan satuan (Binsat) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit yang profesional dalam menghadapi tantangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Prajurit Korps Marinir melewati rintangan pagar kayu saat ajang ketangkasan halang rintang di Lapangan HR Kesatrian Marinir R Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (12/7/2024).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian lomba pembinaan satuan (Binsat) yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit yang profesional dalam menghadapi tantangan.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement