Jumat 12 Jul 2024 22:02 WIB

Update PUBG Mobile Ajak Gamer Rasakan Suasana Perang Bawah Laut

Pembaruan Ocean Odysey telah diluncurkan pada 11 Juli 2024.

Red: Friska Yolandha
Game populer PUBG Mobile kembali melakukan update versi 3.3 bertema Ocean Odysey.
Foto: Dok. Gim
Game populer PUBG Mobile kembali melakukan update versi 3.3 bertema Ocean Odysey.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game populer PUBG Mobile kembali melakukan update versi 3.3 bertema Ocean Odysey. Pembaruan ini membawa pengalaman bertempur di bawah laut yang belum pernah ada.

Bulan lalu, PUBG Mobile mengadakan tahap beta test agar komunitas dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di live server PUBG Mobile. Tim developer kemudian mempertimbangkan feedback dari para tester demi menghadirkan update yang sempurna saat diluncurkan di server langsung pada 11 Juli.

Baca Juga

Selain pemandangan bawah air yang menakjubkan, para pemain juga dapat merasakan pertempuran di bawah air berkat fitur-fitur unik seperti Trident, Gleaming Stingray, Granat Water Orb, Water Orb Blaster, Portal Summon Paus, dan masih banyak lagi.

PUBG Mobile selain dikenal sebagai game Battle Royale dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi, juga dikenal sebagai game yang selalu mengikuti tren dengan membawa berbagai tema dalam setiap update. Hal itu bertujuan agar memberikan pengalaman bermain yang unik dan seru bagi setiap pemain.

Pada tahun ini, PUBG Mobile sudah melakukan empat kali pembaruan, yaitu 3.0: Shadow Master, versi 3.1: Skyhigh Spectacle, versi 3.2: Mecha Fusion, dan versi 3.3: Ocean Odyssey. Selain itu, PUBG Mobile juga menjawab permintaan komunitas dengan berkolaborasi bersama Spy x Family, Dragon Ball Super, Windah Basudara, hingga Ambarita.

Selain itu, PUBG Mobile juga termasuk salah satu judul yang dirayakan dalam ajang Esports World Cup, menjalin kolaborasi selama tiga tahun ke depan untuk menyelenggarakan PUBG Mobile World Cup (PMWC), dengan total hadiah sebesar 3 juta dolar AS (setara Rp 48 miliar) untuk tahun ini. Turnamen PMWC 2024 akan diselenggarakan mulai 19-28 Juli dengan tiga tim Indonesia berpartisipasi: BOOM Esports, Talon Esports, dan Team Pandum.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement