Senin 15 Jul 2024 09:52 WIB

Alhamdulillah....Pegi Setiawan Terima Motor dari Ratu Durian Tasikmalaya

Bos durian itu memberikan satu buah motor merk Suzuki Smash, yang mirip dengan sepeda motor Pegi yang disita oleh polisi pada 2016 silam.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Pegi Setiawan tiba di rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa (9/7/2024). (Dok. Republika) 
Pegi Setiawan tiba di rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa (9/7/2024). (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kebebasan Pegi Setiawan dari tuduhan sebagai pembunuh Vina dan Eky di Cirebon pada 2016, turut disyukuri masyarakat luas. Mereka bahkan memberikan hadiah untuk Pegi Setiawan sebagai bentuk rasa syukur.

Hadiah itu salah satunya diberikan oleh Tiara Rahmi, seorang pengusaha asal Tasikmalaya, yang dikenal dengan sebutan ‘Ratu Durian’. Bos durian itu memberikan satu buah motor merk Suzuki Smash, yang mirip dengan sepeda motor Pegi yang disita oleh polisi pada 2016 silam.

Pemberian motor itu merupakan nazar dari Ratu Durian, jika Pegi Setiawan bebas atau dikabulkannya praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Sepeda motor tersebut diserahkan oleh adik dari Tiara, Ziran Zibrani, dan diterima langsung oleh Pegi Setiawan di rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Ahad (14/7/2024). ‘’Alhamdulillah, saya dan keluarga merasa sangat terharu, sangat bahagia. Ini hadiah terindah buat saya,’’ ujar Pegi.