Selasa 16 Jul 2024 20:52 WIB

Cyber University Ajak Orang Tua Kenali Manfaat Kegiatan Kampus untuk Mahasiswa

Hal tersebut akan disampaikan di acara "Temu Wicara Bersama Orang Tua".

Red: Ahmad Fikri Noor
Cyber University akan menggelar acara
Foto: Cyber University
Cyber University akan menggelar acara "Temu Wicara Bersama Orang Tua" pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University, mengajak orang tua mahasiswa baru (maba) untuk mengenal setiap kegiatan kampus yang bermanfaat bagi anak-anaknya.

Hal tersebut akan disampaikan di acara "Temu Wicara Bersama Orang Tua" yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang, di Aula Cyber University, mulai pukul 08:30 hingga 11:00 WIB khusus untuk orang tua maba Cyber University. Dengan mengusung tema "Empowering Students Through Fintech in the Digital Era", kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran orang tua akan peran penting teknologi keuangan dalam pendidikan di era digital.

Baca Juga

Sementara itu, Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University menjelaskan, "Di samping untuk membangun komunikasi dua arah yang kuat antara orang tua mahasiswa dengan kampus, dalam kegiatan ini kami ingin menekankan kepada orang tua betapa pentingnya partisipasi mahasiswa dalam setiap kegiatan yang kami selenggarakan di Cyber University."

Beragam kegiatan yang dilakukan mahasiswa di kampus sangat berpengaruh terhadap kesuksesan akademik mereka. Untuk itu, Cyber University berkomitmen untuk menyediakan lingkungan pendidikan yang menginspirasi dan berinovasi.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, orang tua dapat lebih memahami pentingnya mahasiswa aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan kampus untuk mendukung kesuksesan akademik dan profesional mereka," tambah Gunawan dalam sebuah keterangan yang diterima, Selasa (16/7/2024).

Acara ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk berkomunikasi dengan pihak kampus, tetapi juga untuk lebih mendekatkan orang tua dengan proses pendidikan yang dijalani oleh anak-anaknya. Sehingga, orang tua bisa lebih memahami peran mereka dalam mendukung perkembangan anak-anak mereka di lingkungan pendidikan tinggi yang inovatif.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement