Sabtu 20 Jul 2024 07:31 WIB

Universitas BSI Yogyakarta Siap Gelar Seminar Inovasi, Optimalisasi Platform Digital

Acara ini memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk belajar langsung.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta akan mengadakan Seminar Inovasi dengan tema
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta akan mengadakan Seminar Inovasi dengan tema

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta akan mengadakan Seminar Inovasi dengan tema "Inovasi dan Optimalisasi Platform Digital", yang berlangsung di Wisma BSI Yogyakarta, pada Senin, 22 Juli 2024 mendatang.

Peserta seminar ini adalah mahasiswa semester 2 dan semester 4 Program Studi Sistem Informasi dari Universitas BSI Kampus  Yogyakarta, Solo, dan Sukabumi. Adapun tujuan dari penyelenggaraan seminar ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada mahasiswa mengenai pentingnya inovasi dan pemanfaatan platform digital di era modern.

Baca Juga

Acara ini juga akan menghadirkan Nanang Dwi Ananto Putro, owner latifajewellery.com, sebagai narasumber utama. Nanang akan berbagi pengalamannya dalam mengembangkan bisnis perhiasan digital dan memberikan tips serta strategi inovatif yang bisa diterapkan dalam berbagai bidang. Hadir pula dalam acara ini Nunung Dwi Aminawati yang akan bertindak sebagai moderator dalam seminar ini.

Sementara itu, Noor Hasan selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI  Kampus Yogyakarta mengatakan acara ini memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk belajar langsung dari praktisi industri dan mendapatkan pengetahuan praktis yang bisa diterapkan dalam proyek akademik maupun profesional.