Sabtu 20 Jul 2024 08:05 WIB

Dosen Universitas BSI Ikuti Workshop Penulisan Publikasi Internasional

Workshop ini bertujuan untuk membekali para dosen dengan keterampilan menulis.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan Workshop Penulisan Publikasi Internasional yang diadakan secara daring, pada Jumat (6/7/2024).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan Workshop Penulisan Publikasi Internasional yang diadakan secara daring, pada Jumat (6/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan Workshop Penulisan Publikasi Internasional yang diadakan secara daring, pada Jumat (6/7/2024). Acara ini dihadiri oleh banyak dosen dari berbagai fakultas yang ada di Universitas BSI.

Workshop ini bertujuan untuk membekali para dosen dengan keterampilan menulis yang diperlukan untuk mempublikasikan hasil penelitian mereka di jurnal internasional bereputasi. Dengan menghadirkan para ahli dan editor dari berbagai jurnal ternama, acara ini memberikan pengetahuan mendalam serta teknik praktis dalam penulisan naskah ilmiah berkualitas tinggi.

Baca Juga

Rachmat Adi Purnama Dekan Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI  dalam sambutannya menyampaikan workshop ini, sangat penting karena bukan hanya sekadar memperoleh ilmu baru namun juga dapat membantu para peneliti untuk lebih kompeten dan percaya diri.

"Publikasi internasional merupakan salah satu indikator penting dalam dunia akademik. Melalui workshop ini, kami berharap dapat membantu para peneliti untuk lebih kompeten dan percaya diri dalam mempublikasikan hasil penelitiannya di tingkat internasional,” jelas Rachmat.