Selasa 23 Jul 2024 09:05 WIB

Ternyata, Ini Alasan Ade Rai Memilih Mazda MX-5 Sebagai Kendaraan Harian

Ade Rai Ungkap Alasan Memilih Mazda MX-5 Sebagai Mobil Harian di GIIAS 2024

Rep: Muhammad Nabil/ Red: Partner
.
Foto: network /Muhammad Nabil
.

Dok. EMI
Dok. EMI

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, menggelar sesi talkshow bersama Ade Rai, atlet binaraga terkenal, di ajang GIIAS 2024. Ade Rai, yang juga dikenal sebagai pebisnis sukses dan public figure, berbagi pandangannya tentang mobil impian yang sesuai dengan gaya hidup aktifnya.

"Mas Ade Rai menginspirasi banyak orang karena selalu total dan profesional dalam menjalani dunia yang ditekuninya, sehingga mampu meraih hasil terbaik. Hal ini selaras dengan nilai-nilai Mazda, yang selalu totalitas dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT EMI.

Meski tidak lagi aktif sebagai atlet binaraga profesional, Ade Rai tetap dikenal sebagai simbol hidup sehat dan kebugaran. Disiplin dan fokus pada performa membuatnya menghargai teknologi mesin canggih dan performa responsif dari Mazda.

Ade Rai, yang telah menjadi pengguna Mazda selama 10 tahun, memilih Mazda MX-5 RF untuk mendukung aktivitas hariannya.

Dok. EMI
Dok. EMI

"Sebagai orang awam di bidang otomotif, ketertarikan saya pada Mazda pertama tentu dari sisi tampilan, dan saat melihat Mazda saya langsung jatuh hati. Tapi ternyata Mazda tidak hanya unggul dari sisi tampilan, tapi juga sangat nyaman digunakan. Saya saat ini menggunakan Mazda MX-5 RF, dan meski badan saya tinggi dan besar, mobil ini sangat nyaman digunakan," ungkap Ade Rai.

Di GIIAS 2024, Ade Rai juga berkesempatan melihat koleksi limited edition dari Mazda dan AutoExe, Mazda MX-5 GT Limited. Bagi Ade Rai, Mazda adalah merek otomotif yang dihormati dengan reputasi untuk kualitas dan keandalan. Hal tersebut terbukti dari kesetiaan Ade Rai sebagai pengguna Mazda selama 10 tahun menjadi partner untuk menunjang aktivitas hariannya.

Mazda berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang melalui dedikasi dan inovasi dalam produk-produk mereka, sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh Ade Rai dalam karier dan kehidupannya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement