REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar webinar bertajuk "Good to Great Strategi Meningkatkan Branding dan Penjualan di Era Digital". Acara yang digelar pada 26 Juni 2024 lalu ini menghadirkan Hamdan, Digital Marketing Manager, sebagai narasumber utama.
Dalam webinar ini, Hamdan berbagi strategi-strategi efektif untuk meningkatkan branding dan penjualan dalam konteks digital. Widi Astuti, seorang dosen dari Universitas Nusa Mandiri, sebagai moderator yang memandu jalannya diskusi.
Ketua prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia mengatakan webinar ini memberikan wawasan dan pengetahuan praktis bagi para peserta dalam menghadapi tantangan pemasaran di era digital.
“Dalam webinar ini menekankan pentingnya memahami target pasar, memanfaatkan data analitik, serta menggunakan media sosial secara maksimal untuk membangun merek yang kuat dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan,” kata Lia dalam keterangan rilis, Selasa (23/7/2024).
Di webinar ini, kata Lia juga diuraikan berbagai studi kasus yang relevan dan memberikan tips praktis yang bisa langsung diterapkan oleh para peserta.
“Semoga webinar ini menambah wawasan peserta dan membuka jalan dalam mencari ide-ide bisnis yang brilian di era digital,” tegas Lia.