Jumat 26 Jul 2024 08:30 WIB

Keanu Reeves Cedera Lutut Saat Syuting, Tempurungnya Retak Hingga Harus Dioperasi

Tempurung lutut Keanu Reeves mengalami keretakan akibat benturan keras.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Keanu Reeves. Reeves mengatakan lututnya mengalami cedera saat syuting film terbaru berjudul Good Fortune.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor Keanu Reeves. Reeves mengatakan lututnya mengalami cedera saat syuting film terbaru berjudul Good Fortune.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves mengatakan lututnya mengalami cedera saat syuting film terbaru berjudul Good Fortune. Reeves mengatakan tempurung lututnya mengalami keretakan akibat berbenturan dengan sebuah benda keras di lokasi syuting.

Aktor yang akan beradu akting dengan Seth Rogen dalam film ini menceritakan kisahnya dalam acara "The Late Show With Stephen Colbert". Menurut Reeves, insiden itu terjadi saat dirinya syuting di tempat air terjun yang sangat dingin.

Baca Juga

“Saya suka ada di sana, dan kami berhasil menyelesaikan beberapa adegan. Tapi karena dingin, aku mulai berjalan terseok-seok, dan terjadilah insiden itu, aku terjatuh dan kakiku membentur sesuatu,” kata Reeves seperti dilansir NME, Jumat (26/7/2024).

“Benturan itu membuat tempurung lututku retak seperti keripik kentang,” seloroh Reeves kepada Colbert.

Bintang laga ini mengungkapkan pada awalnya, ia tidak mengira dirinya mengalami cedera. Baru kemudian, ketika lututnya mulai membengkak dan terasa nyeri, ia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Reeves kemudian disarankan untuk melakukan operasi lutut sesegera mungkin. Namun menurut dia, operasi lutut ini bukanlah hal buruk untuknya.

“Operasi lutut berjalan lancar dan ini bukanlah cedera terburuk yang aku alami,” kata Reeves seraya menambahkan bahwa cedera tulang belakang saat syuting film The Matrix adalah insiden yang paling buruk yang pernah dialami.

Sementara itu, Reeves baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sering memikirkan tentang kematian saat mendekati ulang tahunnya yang ke-60.

“Saya berusia 59 tahun, jadi saya selalu memikirkan kematian. Ini bukan hal yang negatif, mengingat kematian itu hal yang baik,” kata Revees kepada BBC News.

Terkait film Good Fortue, Reeves akan beradu peran dengan Sandra Oh, Seth Rogen dan Keke Palmer. Detail plot untuk film komedi aksi ini masih dirahasiakan dan tanggal rilisnya belum diumumkan. Film ini disutradarai oleh Aziz Ansari.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement