Kamis 25 Jul 2024 15:58 WIB

Kameo yang Muncul di Film Deadpool & Wolverine, Ada Henry Cavill Hingga Chris Evans

Kehadiran beberapa kameo di film Deadpool 3 membuat penonton terkejut.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool & Wolverine. Ada beberapa kameo yang muncul dalam film Deadpool 3 ini.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool & Wolverine. Ada beberapa kameo yang muncul dalam film Deadpool 3 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film terbaru dari Marvel Cinematic Universe Deadpool & Wolverine mulai tayang di bioskop pada 24 Juli di Indonesia. Antusiasme penggemar pun begitu tinggi untuk film komedi aksi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman tersebut.

Tentu saja, ada banyak sekali kameo dalam film ini. Beberapa di antaranya telah dibocorkan dalam trailer, tapi beberapa di antaranya dirahasiakan selama proses syuting dan produksi. Berikut ini adalah beberapa kameo yang telah dikonfirmasi MCU seperti dilansir Games Radar, Kamis (25/7/2024):

Baca Juga

1. Henry Cavill sebagai varian Wolverine

Henry Cavill memerankan varian Wolverine dalam sebuah montase berenergi tinggi yang menyenangkan yang memperlihatkan Deadpool berpindah-pindah garis waktu untuk mencari Logan yang dapat menggantikan semestanya. Awalnya hanya terlihat dari belakang, saat ia melumasi sebuah sepeda motor antik, karakter ini akhirnya berbalik menghadap Merc with a Mouth - dan menampakkan wajah Cavill yang mudah dikenali.

2. Jon Favreau sebagai Happy Hogan

Happy Hogan dari Jon Favreau adalah karakter tak terduga pertama yang muncul dalam Deadpool & Wolverine. Setelah adegan pembukaannya yang sangat gore, yang memperlihatkan Deadpool menghajar sekelompok Minutemen TVA dengan kerangka adamantium milik Logan, film ini kembali ke bulan Maret 2018, saat Wade Wilson (Ryan Reynolds) diwawancarai untuk mendapatkan tempat di tim Avengers.

3. Para Avengers

Jika telah menonton semua trailernya, Anda pasti sudah tahu bahwa agen TVA yang nakal, Paradox, yang diperankan oleh Matthew Macfadyen, menunjukkan cuplikan-cuplikan Avengers kepada Wade dalam upayanya untuk meyakinkan dia agar meninggalkan alam semesta dan bergabung dengan Sacred Timeline. Mengapa? Ya, rupanya Deadpool telah “dipilih untuk tujuan yang lebih tinggi”, meskipun hanya itu yang diceritakan dalam film ini.

Di layar TVA, Wade terkagum-kagum pada potongan klip Cap, Hulk, dan Iron Man, dan merasa senang sekaligus takut dengan adegan dirinya yang berlumuran darah sedang dipeluk Thor yang berlinang air mata.

4. Hulk

Varian dari Bruce Banner, alias Hulk, juga terlihat sekilas dalam montase tersebut. Dalam adegan tersebut, Deadpool mengomentari pakaian mutan berwarna tan dan brown yang unik, mengidentifikasinya sebagai karakter versi komikus John Byrne, sebelum X-Man melepaskan cakar adamantiumnya dan kita melihat sosok pria hijau yang berdiri tepat di belakang Deadpool, terpantul pada cakar tersebut.

5. Chris Evans sebagai Johnny Storm/Human Torch

Ada beberapa bintang tamu yang mengejutkan di Deadpool & Wolverine, tapi Chris Evans yang muncul sebagai Johnny Storm, alias Human Torch dari Fantastic Four, bisa dibilang sebagai salah satu yang paling mencengangkan.

6. Dafne Keen sebagai X-23

Dengan kembalinya Jackman sebagai Wolverine, para penggemar berharap lawan mainnya di film Logan, Dafne Keen, juga akan kembali berperan sebagai Laura, alias X-23. Keen memulai debut filmnya pada usia 11 tahun dengan memerankan kloningan muda Logan dalam film yang meraih sukses secara komersial dan kritikus pada 2017.

Melihatnya kembali sosoknya bersama Wolverine yang “dibangkitkan” oleh Jackman tentu saja sangat menyenangkan. Marvel pun telah membocorkan kehadirannya di trailer terakhir Deadpool 3.

7. Aaron Stanford sebagai Pyro

Aaron Stanford adalah salah satu pemeran kameo pertama yang dikonfirmasi untuk Deadpool & Wolverine, ketika Pyro ditampilkan dalam trailer Super Bowl. Stanford membuat dua penampilan di dunia Fox X-Men, pertama sebagai siswa dengan kesetiaan yang terpecah di “X2: X-Men United” dan sekali lagi sebagai anggota penuh Persaudaraan Magneto di “X-Men: The Last Stand”.

8. Tyler Mane sebagai Sabertooth

Musuh bebuyutan Wolverine, Sabertooth, telah kembali, dan akan diperankan oleh Tyler Mane. Sabertooth adalah yin dan yang dari Wolverine, saudara tirinya yang telah berseteru selama berabad-abad.

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement