General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew bersama Public Figure Raffi Ahmad saat peluncuran kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience di Jakarta, beberapa waktu lalu. Kampanye #BestInClass dari Nippon Paint mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools). Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal. (FOTO : Dok Republika)
Suasana peluncuran kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience di Jakarta, beberapa waktu lalu. Kampanye #BestInClass dari Nippon Paint mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools). Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal. (FOTO : Dok Republika)
General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew bersama Public Figure Raffi Ahmad saat peluncuran kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience di Jakarta, beberapa waktu lalu. Kampanye #BestInClass dari Nippon Paint mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools). Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew bersama Public Figure Raffi Ahmad saat peluncuran kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Kampanye #BestInClass dari Nippon Paint mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools).
Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal.
sumber : Republika
Advertisement