Ahad 28 Jul 2024 09:26 WIB

BYD Pasang Target Tinggi untuk Layanan Purnajual

BYD M6 menjadi pusat perhatian selama di GIIAS 2024.

Red: Firkah fansuri
Pengunjung memadati booth BYD dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tengerang, Banten, Kamis (18/7/2024).
Foto: Republika/Prayogi
Pengunjung memadati booth BYD dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tengerang, Banten, Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – BYD Indonesia memastikan setiap konsumen dapat menikmati kendaraan tanpa rasa khawatir setelah pembelian awal.

Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao menyatakan komitmen BYD kepada pelanggan jauh melampaui titik penjualan. “Program layanan purnajual kami tingkatkan sebagai bukti dedikasi kami dalam memberikan pengalaman kepemilikan yang lengkap dan bebas rasa khawatir,” ucapnya di sela arena GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang, Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga

Dalam perhelatan GIIAS 2024, BYD meluncurkan BYD M6 yang menjadi pusat perhatian utama sejak diperlihatkan kepada publik. Peluncuran ini juga memiliki tujuan untuk menggenapi tingginya minat masyarakat terhadap mobil jenis MPV.

Dengan peresmian MPEV pertama di Indonesia saat ini, kata Eagle, merupakan bukti bahwa BYD memperhatikan secara khusus pasar lokal melalui riset mendalam yang dilakukan terhadap kebutuhan, budaya dan perilaku konsumen di Indonesia. “Seperti yang kita ketahui bersama, kehadiran BYD M6 menjadi topik yang sangat menarik dan banyak dibicarakan di pasar otomotif Indonesia,” kata Eagle.