Ahad 28 Jul 2024 23:05 WIB

Pahami Aplikasi JMO Tema Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Pada Podcast

Dengan mengunduh aplikasi JMO peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat manfaat lebih.

Red: Erdy Nasrul
Podcast Pahami Aplikasi JMO
Foto: Erdy Nasrul/Republika
Podcast Pahami Aplikasi JMO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BPJS Ketenagakerjaan hadir menjadi salah satu narasumber pada acara HyTalks, yaitu podcast milik CIMB Niaga. Podcast tersebut mengangkat tema “Pahami Aplikasi JMO : Kenali fiturnya, nikmati manfaatnya”.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih, Indra Iswanto jadi speaker (narasumber) dalam acara Hytalks, yaitu podcast milik CIMB Niaga. Podcast yang dipandu oleh host Rifqy Alfian dari CIMB Niaga ini mengusung tema : Pahami Aplikasi JMO: kenali fiturnya, nikmati manfaatnya. Indra mengajak seluruh karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk menggunakan aplikasi BP Jamsostek Mobile atau JMO.

Baca Juga

Indra menjelaskan dengan mengunduh aplikasi JMO peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat manfaat lebih, yaitu berbagai kemudahan di fitur-fitur aplikasi JMO.

Dijelaskannya, bahwa aplikasi JMO diciptakan untuk mempermudah pelayanan kepada peserta. "Dengan aplikasi ini, diharapkan peserta dapat melakukan pengurusan data dan klaim dari mana dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor BPJAMSOSTEK," kata Indra.