Selasa 30 Jul 2024 16:18 WIB

Lawan Borneo FC di Semifinal, Pelatih Persija Beri Kesempatan Pemain Muda Unjuk Kemampuan

Persija menghadapi Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2024.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Israr Itah
Pelatih Persija Carlos Pena
Foto: dok Piala Presiden 2024
Pelatih Persija Carlos Pena

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persija Jakarta bakal memberikan menit bermain bagi penggawa mudanya saat laga melawan Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2024, Selasa (30/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB. Kedua tim akan bertarung di Stadion Manahan, Solo.

"Tentu kami punya banyak pemain muda di skuad ini dan besok (malam ini) akan kami pilih untuk memberikan kesempatan karena mereka siap. Saya ingin melihat permainan mereka dan mereka siap untuk bermain," kata pelatih Persija Jakarta Carlos Pena saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Senin (29/7/2024).

Baca Juga

Menurutnya laga pramusim tersebut sangat berharga untuk persiapan menuju Liga 1 yang akan bergulir bulan depan. "Kami sangat bersemangat, senang bermain di semifinal. Kami cukup sulit keluar dari grup penyisihan dengan persiapan hanya dua pekan. Ini kesempatan bagus buat kami karena melawan tim juara dan jadi motivasi kami untuk pertandingan nanti," katanya.

Sementara itu, bek Persija Jakarta Rizky Ridho mengungkapkan seluruh pemain Persija siap untuk bertanding melawan Borneo FC. Para pemain fokus untuk mengevaluasi kekurangan permainan mereka.