Selasa 30 Jul 2024 12:05 WIB

Lawan Persija di Semifinal Piala Presiden, Begini Kondisi Pemain Borneo FC

Borneo FC akan mendapatkan dukungan suporter melawan Persija di Solo.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Israr Itah
Pieter Huistra
Foto: Antara
Pieter Huistra

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Borneo FC akan melawan Persija Jakarta pada laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, (29/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB. Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan telah menyiapkan timnya untuk pertandingan melawan Persija.

"Setelah kami melawan PSM kemarin kami langsung berangkat ke Solo dan kemudian di Solo sudah ada tiga hari dan sudah menjalani dua kali latihan," ujarnya dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Senin (29/7/2024).

Baca Juga

Huistra juga mengatakan anak asuhnya dalam kondisi baik. Menurut dia, semua pemain siap dimainkan.

"Tim sangat fit dan semua pemain tidak ada yang terkena larangan bermain, bisa bermain semua," katanya.

Huistra juga optimistis kekuatan timnya bertambah bagus dengan kedatangan pemain baru Gabriel Furtado. Ia mengatakan laga pramusim ini akan dimanfaatkannya untuk memaksimalkan dan melihat potensi seluruh pemainnya.

"Yang terpenting di pramusim, semua pemain bisa mendapatkan waktu. Kemudian melawan tim yang bagus dan ini momentum yang bagus," kata dia dia.

Bek kanan Borneo FC Fajar Faturrahman mengungkapkan, berhasil menjadi juara grup di babak penyisihan Grup A adalah sebuah keuntungan karena pada pertandingan semi final timnya boleh didukung oleh suporter.

"Karena kami punya poin yang lebih tinggi ada keuntungan lebih suporter bisa datang, ini sesuatu yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain. Semoga selalu mendukung kami di mana pun kami berada," katanya mengakhiri.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement