Rabu 31 Jul 2024 15:17 WIB

Ayu Ting Ting Dirampok! Mobil Dibobol Ketika Liburan di Amerika, Barang Berharga Raib

Mobil yang ditumpangi Ayu Ting Ting dan rombongan dibobol maling.

Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ayu mengalami kerampokan saat berlibur di Amerika Serikat.
Foto: @ayutingting92
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ayu mengalami kerampokan saat berlibur di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, mengalami kejadian kurang menyenangkan saat sedang berlibur di Amerika Serikat. Mobil yang ditumpanginya bersama rombongan dibobol maling, sehingga sejumlah barang berharga miliknya raib.

Kejadian ini terjadi saat Ayu Ting Ting tengah berada di kawasan Seven Magic Mountains, Nevada. Para pelaku diduga memecahkan kaca mobil dan mengambil sejumlah barang berharga seperti dompet, perhiasan, dan barang-barang lainnya. Beruntung, dokumen penting seperti paspor berhasil diselamatkan.

Baca Juga

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan police Apartment. Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian mau ke Las Vegas di jalan habis ke Nevada, Seven Magic Mountains, kita kecolongan ada maling ngegedor kaca (mobil-Redaksi) ini benar-benar barang Cece semuanya diambil. Tas, dompet, uang semua ada posisinya didepan sini (menunjuk kursi penumpang bagian depan-Redaksi) Cece di depan sini tasnya dan paper bag aku isinya dompet, make up, dan lain-lain juga diambil semanya," ujar Ayu menjelaskan dikutip dari akun Youtube Qiss You TV pada Selasa (30/7/2024). 

Kronologi kejadian perampokan ini bermula ketika rombongan Ayu Ting Ting sedang dalam perjalanan. Tiba-tiba, mereka menyadari bahwa kaca mobil mereka telah pecah dan sejumlah barang hilang. Ayu Ting Ting langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

"Kita mau laporan karena yang parah adalah semua kartu kreditnya, semua dompet barang-barang berharga, semua ada di dalam tas itu diambil semua. Sekarang kita lagi ada di kantor polisi, ini dia kita tadi habis laporan di sini," kata Ayu.

Kejadian ini tentu saja membuat Ayu Ting Ting dan rombongannya terkejut dan merasa kehilangan. Selain kehilangan barang-barang berharga, kejadian ini juga menganggu kenyamanan liburan mereka. 

"Ada apa nih handbag, wallet, terus ini istrinya Koko ya. Terus apa lagi tu oh Channel tuh bayangin coba Dior. gila gak tuh ada semua di mari, tuh kartu kredit semuanya ada di sini," ujar Ayu.

Dalam video berdurasi sekitar 19 menit itu, Ayu memperlihatkan kondisi mobil yang rusak di bagian jendela. Serpihan kaca terlihat berserakan di kursi dan juga bagian bawah mobil. 

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah dilihat lebih 38 ribu kali dan dipenuhi komentar dari para penggemar Ayu. Sebagian besar menyarankan Ayu dan rombongan agar lain kali lebih berhati-hati meninggalkan barang di dalam mobil. "Lain kali jangan sekali-kali menyimpan barang berharga di mobil, kalaupun sebisa mungkin letakkan barang-barang tersebut di bawah bangku, supaya tidak mengundang kejahatan jika mobil dalam keadaan di parkiran," tulis akun @nurmiati9***.

"Pembelajaran ya buat warga, mau di manapun liburannya jangan pernah tinggalin barang berharga dimobil yang diparkir. Walaupun hanya sedetik. Dengan pikiran aaah gw mau ambil karcis parkir paling cuma sekian detik doang. Di sekian detik itu apapun bisa terjadi," kata akun @eveb***.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement