Ahad 01 Sep 2024 10:57 WIB

Ayu Ting Ting Bawa Kabar Duka, Keponakannya yang Baru Berusia 1 Bulan Meninggal Dunia

Anak dari adik Ayu Ting Ting meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Ayu Ting Ting bersama adiknya Assyifa Nuraini, beserta keponakannya Rayaz Zoltan Fachrizal. Keponakan Ayu tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).
Foto: Dok. Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting bersama adiknya Assyifa Nuraini, beserta keponakannya Rayaz Zoltan Fachrizal. Keponakan Ayu tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga besar Ayu Ting Ting. Keponakannya yang bernama, Rayaz Zoltan Fachrizal, anak kedua dari adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nur’aini dan suaminya Nanda Fachrizal telah berpulang ke Rahmatullah pada 31 Agustus 2024.

Informasi ini dibagikan langsung oleh Ayu Ting Ting melalui Instagram Stories. Ayu mengatakan kepergian Rayaz membawa kesedihan mendalam sekaligus ujian bagi keluarga.

Baca Juga

“Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat sangat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan. Semoga kepergianmu dapat menjadi tabungan kedua orang tua dan keluarga kelak di surga,” kata Ayu dalam unggahannya, dikutip pada Ahad (1/9/2024).

Almarhum Rayaz dimakamkan di TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok, pada Sabtu sore. Prosesi pemakaman diselimuti isak tangis dan kedukaan dari keluarga. Namun hingga saat ini pihak keluarga belum memberikan pernyataan resmi mengenai penyebab pasti kematian Rayaz.

Almarhum Rayaz sendiri lahir pada Ahad, 7 Juli 2024. Pada Ahad, 4 Agustus 2024, Assyifa dan keluarga juga menggelar acara tasyakuran aqiqah untuk Rayaz. Dalam unggahannya di Instagram, Syifa berharap buah hati keduanya itu diberikan panjang umur dan kesehatan.

“Acara tasyakuran aqiqah Rayaz Zoltan Fachrizal berjalan dengan lancar, terima kasih untuk semua yang sudah hadir. Semoga Zoltan bisa diberikan panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak yang soleh,” kata Syifa dalam keterangannya di Instagram kala itu.

Ucapan belasungkawa dan doa terus mengalir dari warganet. Pada kolom komentar di Instagram Syifa, banyak warganet yang ikut merasa sedih atas kepergian Rayaz Zoltan.

“Innalilahi, yang sabar ya Teh Syifa, Dede Zoltan sekarang udah enggak sakit lagi. Al Fatihah,” kata akun @fingk**.

“Turut berduka ya neng, si adek insya Allah udah enggak sakit lagi. Dia lagi main di surga Allah,” kata akun @nde**.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement