Sabtu 03 Aug 2024 17:21 WIB

Seminar AI Bekali Mahasiswa Baru Agar Lebih Siap dengan Kompetensi di Bidang AI

Kegiatan seminar ini berlangsung di Aula BSI pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang telah sukses menyelenggarakan seminar bertajuk
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang telah sukses menyelenggarakan seminar bertajuk "AI-Enhanced Article Writing: Creating Content that Captivates".

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang telah sukses menyelenggarakan seminar bertajuk "AI-Enhanced Article Writing: Creating Content that Captivates". Kegiatan seminar ini berlangsung di Aula BSI pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa baru yang antusias untuk belajar tentang penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) dalam penulisan artikel. Seminar ini dibuka oleh Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kaliabang, Muhamad Tabrani, yang menyampaikan mengenai pentingnya teknologi AI dalam dunia pendidikan modern.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Muhamad Tabrani menekankan bahwa teknologi AI kini menjadi alat yang esensial dalam proses pembelajaran dan penulisan.

"Di era digital ini, teknologi AI telah membuka banyak peluang baru, termasuk dalam bidang penulisan artikel. Mahasiswa perlu memanfaatkan teknologi ini untuk meningkatkan keterampilan mereka dan menghasilkan karya yang lebih kreatif dan informatif," ujar Tabrani melalui keterangan tertulis, Sabtu (3/8/2024).