Senin 05 Aug 2024 22:30 WIB

Gelar Workshop Virtual Kece, Universitas BSI Kampus Sukabumi Guncang Dunia Maya

Workshop ini menghadirkan pembicara keren.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI Kampus Sukabumi baru saja ngadain workshop persiapan sertifikasi kompetensi analis program yang digelar secara daring lewat Google Meet, Selasa (23/7/2024).
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI Kampus Sukabumi baru saja ngadain workshop persiapan sertifikasi kompetensi analis program yang digelar secara daring lewat Google Meet, Selasa (23/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Prodi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi kembali bikin gebrakan! Mereka baru saja ngadain workshop persiapan sertifikasi kompetensi analis program yang digelar secara daring lewat Google Meet, Selasa (23/7/2024). Acara ini jadi ajang mahasiswa semester enam dan delapan buat menyiapkan diri jadi analis program yang beneran jago!

Workshop ini menghadirkan pembicara keren, yaitu A. Gunawan, Assesor BNSP dan dosen kece dari Universitas BSI. Selain itu, ada juga Agung Wibowo, Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI yang siap membimbing para mahasiswa untuk jadi analis program andal.

Baca Juga

Agung Wibowo bilang, kegiatan ini emang rutin diadakan setiap semester. Katanya, workshop ini bagian dari serangkaian kegiatan sertifikasi analis program. "Pengakuan atas keahlian dalam bidang analis program sebagai potensi yang bermanfaat untuk pengembangan pribadi mahasiswa prodi Sistem Informasi," ujar Agung penuh semangat.

Agung juga menegaskan, sertifikat kompetensi bisa jadi senjata andalan buat mahasiswa mengejar karir dan pendidikan di dunia industri. "Asesor akan memberikan pembekalan mulai dari teknis pelaksanaan sampai penilaian, buat memudahkan mahasiswa menghadapi uji kompetensi dan dapetin sertifikat kompetensi," tambahnya.