Selasa 06 Aug 2024 10:26 WIB

Mau Sat Set Pakai Excel? Ikuti Pelatihan Gratis dari Universitas BSI x KarirLab

Pendaftaran untuk acara ini 100 persen GRATIS melalui CMP.

Red: Friska Yolandha
CMP KarirLab adalah platform inovatif yang didesain khusus untuk membantu pengembangan universitas dengan menggunakan fitur, statistik, event, dan job.
Foto: Dok Republika
CMP KarirLab adalah platform inovatif yang didesain khusus untuk membantu pengembangan universitas dengan menggunakan fitur, statistik, event, dan job.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam upaya meningkatkan keterampilan mahasiswa dan profesional muda di bidang analisis data, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan KarirLab mengadakan pelatihan bertajuk "Data Analysis with Excel: Basic Techniques for Beginners". Pelatihan ini dirancang khusus untuk pemula yang ingin menguasai teknik dasar analisis data menggunakan Excel. Menariknya, pendaftaran untuk acara ini 100 persen GRATIS melalui CMP.

CMP KarirLab adalah platform inovatif yang didesain khusus untuk membantu pengembangan universitas dengan menggunakan fitur, statistik, event, dan job. Pelatihan ini akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 16:00 WIB secara online. Registrasi dapat dilakukan melalui link berikut: https://krlab.co/KC-UBSI.

Baca Juga

Peserta pelatihan akan mendapatkan berbagai manfaat, termasuk worksheet, ringkasan sesi, e-sertifikat, serta akses ke komunitas KarirLab. Pelatihan ini sepenuhnya didukung oleh Universitas BSI dan tidak dikenakan biaya khusus bagi mahasiswa.

Rifky Permana, Kepala BSI Career Center, menyatakan dukungannya terhadap pelatihan ini. “Kami sangat mendukung inisiatif ini karena pelatihan ini akan memberikan nilai tambah bagi mahasiswa kami dalam memahami dan mengaplikasikan teknik analisis data yang sangat dibutuhkan di dunia kerja,” ujarnya.