Selasa 06 Aug 2024 15:29 WIB

Respons Yura Yunita atas Viralnya Tren 'Gak Bisa Yura' di Medsos

Tren 'Gak Bisa Yura' menggunakan lagu kolaborasi Yura Yunita dan Dewa 19.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Yura Yunita. Tren Gak Bisa Yura tengah viral di media sosial. Yura pun memberikan responsnya atas hal tersebut.
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Penyanyi Yura Yunita. Tren Gak Bisa Yura tengah viral di media sosial. Yura pun memberikan responsnya atas hal tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren TikTok “Ga bisa, Yura” tengah viral dan menarik perhatian banyak pengguna media sosial di Indonesia. Tren ini terkait dengan lagu “Risalah Hati” ciptaan Ahmad Dhani yang dinyanyikan kembali oleh Yura Yunita dengan aransemen berbeda.

Tren ini bermula dari potongan video yang menggunakan penggalan lagu “Risalah Hati”, di mana Yura menyanyikan bagian ref dengan vokal yang kuat dan emosional. Bagian ini kemudian digunakan oleh pengguna TikTok sebagai ekspresi penolakan atau ketidakmampuan untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga

“Gak bisa Yura, bahkan kemarin udah spek ugal-ugalan, nurunin gengsi malah dibikin bingung sama sikapnya. Padahal first experience ku ada di dia semua,” kata salah satu warganet yang mengikuti tren ini.

Gak bisa Yura, aku pernah disuruh nemuin orang tuanya, tapi dia malah curhat sama orang yang ga suka sama aku,” kata warganet lainnya.