Rabu 07 Aug 2024 07:14 WIB

Beli Tiket Garuda Dapat Tiket Konser GIGI, Ini Caranya

Garuda menjadi official airline pada konser GIGINFINITY 30th Years Anniversary.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Grup band Gigi saat tampil dalam gelaran Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (24/9/2023). Dalam penampilannya Gigi membawakan sejumlah lagu hitsnya berjudul Nirwana, Facebook, 11 Januari dan Nakal.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Grup band Gigi saat tampil dalam gelaran Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (24/9/2023). Dalam penampilannya Gigi membawakan sejumlah lagu hitsnya berjudul Nirwana, Facebook, 11 Januari dan Nakal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia menjadi official airline pada pelaksanaan konser "GIGINFINITY 30th Years Anniversary," yang merupakan perayaan perjalanan 30 tahun grup GIGI di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Agustus 2024. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan hal ini komitmen perusahaan mendukung perkembangan industri kreatif.

"Melalui kolaborasi ini, Garuda Indonesia turut menghadirkan berbagai nilai tambah bagi pengguna jasa yang juga menjadi penggemar GIGI yakni berupa kesempatan untuk mendapatkan tiket konser "GIGINFINITY 30th Years Anniversary," ujar Irfan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (6/8/2024).

Baca Juga

Untuk mendapatkan tiket konser "GIGINFINITY 30th Years Anniversary" tersebut, Irfan mengatakan para pengguna jasa dapat melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui Sales Office Garuda Indonesia di Senayan City ataupun dengan menukarkan poin GarudaMiles yang telah dimiliki pada periode 6-23 Agustus 2024. Irfan berharap dukungan Garuda dapat terus mendorong industri kreatif, khususnya musik semakin berkembang dan berdaya saing ke depan.

“Kolaborasi Garuda Indonesia dengan GIGI ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tambahan bagi para pengguna jasa kami, khususnya kemudahan untuk mengakses pembelian tiket konser GIGI melalui berbagai nilai tambah yang tersedia di Garuda Indonesia," kata Irfan. 

Vokalis GIGI Armand Maulana berterima kasih atas dukungan Garuda Indonesia. Armand menilai dukungan ini sangat berarti bagi GIGI. 

"Kami sering sekali terbang dengan Garuda Indonesia sejak 90-an dan mengisi berbagai gelaran agenda Garuda Indonesia sehingga kerja sama GIGI ini memang sudah terjalin sejak lama dan kami yakini akan berlangsung dalam jangka panjang," kata Armand.

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement