Senin 12 Aug 2024 12:34 WIB

Nurul Arifin Tanggapi Mundurnya Airlangga: Menyakitkan

Kepemimpinan Airlangga Hartarto dikenang sebagai masa yang penuh dengan pencapaian.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi, Nurul Arifin.
Foto: Republika/Prayogi
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi, Nurul Arifin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi, Nurul Arifin mengatakan, masa kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum DPP Partai Golkar penuh pencapaian dan transformasi. "Kepemimpinan Airlangga Hartarto akan dikenang sebagai masa yang penuh dengan pencapaian dan transformasi signifikan bagi Partai Golkar dan Indonesia," kata Nurul dalam siaran pers di Jakarta, Senin (12/8/2024).

Hal itu disampaikan Nurul Arifin menanggapi pengumuman pengunduran diri Airlangga Hartarto dari jabatan ketua umum Partai Golkar terhitung sejak Sabtu (10/8/2024) malam WIB. "Mengagetkan dan menyakitkan mundurnya beliau," ucapnya.

Baca Juga

Dia pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Airlangga yang telah menakhodai Partai Golkar sejak tahun 2017. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa sebagai ketua umum Partai Golkar," ujar Nurul.

Menurut Nurul, prestasi yang dicapai Airlangga selama masa kepemimpinannya telah memberikan kontribusi signifikan bagi Partai Golkar maupun bangsa. "Semoga langkah selanjutnya membawa kesuksesan yang lebih besar. Selamat atas semua pencapaian dan terima kasih atas kepemimpinannya yang inspiratif," ujarnya.