Selasa 13 Aug 2024 08:28 WIB

Jalin Keintiman dengan Relasi, UNM Fasilitasi Pengembangan Kompetensi Mahasiswa

Kerja sama yang erat juga memfasilitasi banyak peluang bagi pengembangan riset.

Red: Ahmad Fikri Noor
Dies natalis Universitas Nusa Mandiri dipenuhi dengan rasa syukur dan suka cita.
Foto: UNM
Dies natalis Universitas Nusa Mandiri dipenuhi dengan rasa syukur dan suka cita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dies natalis Universitas Nusa Mandiri dipenuhi dengan rasa syukur dan suka cita. Perayaan hari jadi yang ke-23 Universitas Nusa Mandiri berlangsung di Gedung Nusa Mandiri Tower, jl Raya Jatiwaringin, No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Perayaan hari istimewa Universitas Nusa Mandiri dipenuhi ucapan rasa bangga yang datang dari banyak relasi perusahaan, sekolah dan stakeholder. Universitas Nusa Mandiri sebagai Kampus Digital Bisnis terus berkomitmen menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan relasi untuk mendukung proses pendidikan dan memfasilitasi pengembangan kompetensi mahasiswa.

Baca Juga

Ucapan selamat yang pertama hadir dari Arief Rama Syarif, Founder Yayasan Komunitas Open Source sangat bangga dapat berelasi dengan Universitas Nusa Mandiri selama ini.

“Melalui berbagai aktivitas berbagi pengetahuan, khususnya di bidang No/Low Code Data Science menggunakan KNIME Analytics Platform. Kami berharap relasi ini akan terus terjalin dengan baik. Selamat ulang tahun Universitas Nusa Mandiri dari kami di Yayasan Komunitas Open Source. Kami berharap relasi ini akan terus terjalin untuk membentuk generasi muda Indonesia yang berprestasi dan inovatif di bidang data,” terang Arief melalui keterangan tertulis, Senin (13/8/2024).

Selanjutnya, Florence Hadeli, Director of OSC & AI Program PT Orbit Ventura Indonesia juga berbagi kesan mendalam telah menjalin relasi dengan Universitas Nusa Mandiri. Menurut Florence, berelasi dengan Universitas Nusa Mandiri memberikan pengalaman yang sangat positif dan berkesan bagi Orbit Future Academy.

“Universitas Nusa Mandiri selalu menunjukkan komitmen tinggi terhadap kualitas pendidikan dan pengembangan kompetensi mahasiswa. Staf pengajar yang profesional, fasilitas yang memadai, serta berbagai program yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan industri sehingga kolaborasi yang terjalin antara kedua belah pihak membuat hubungan ini menjadi sangat produktif dan bermakna,” ungkap Florence.

Ia menegaskan kerja sama yang erat juga memfasilitasi banyak peluang bagi pengembangan riset dan implementasi teknologi terbaru. Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-23, Universitas Nusa Mandiri!

“Semoga di usia yang semakin dewasa ini, Universitas Nusa Mandiri terus berkembang dan menjadi salah satu institusi pendidikan terdepan di Indonesia. Doa kami, semoga Universitas Nusa Mandiri selalu diberkahi dengan kesuksesan, kemajuan, dan prestasi yang gemilang. Universitas Nusa Mandiri terus melahirkan generasi yang cerdas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan global. Teruslah menjadi inspirasi dan kebanggaan bagi seluruh civitas akademika serta masyarakat Indonesia. Universitas Nusa Mandiri, Jaya Jaya Jaya!,” ucap Florence.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement